Mainan Seks Untuk Wanita Dewasa Kesepian

Mainan Seks Untuk Wanita Dewasa Kesepian

Alat Bantu Mainan Seksual

mainan mainan seks dari silikon untuk wanita dewasa kesepian

Desain mainan alat bantu seksual wanita ini sengaja dibuat mirip dengan aslinya sehingga pengguna mainan seks wanita ini bisa merasakan sensasi seolah-olah itu nyata.

Penis silikon ini sering digunakan oleh wanita dewasa untuk digunakan sebagai alat masturbasi atau masturbasi, tetapi juga banyak digunakan untuk hubungan seksual.

Mainan penis seperti yang ada di gambar bisa lengket di tempat-tempat datar, misalnya pada ubin keramik, meja kaca dan dinding, tujuannya adalah agar wanita bisa mengambil posisi atau sensasi yang mereka inginkan, contoh diletakkan di lantai sangat cocok posisi jongkok, dinding sangat cocok dengan posisi nugging atau berdiri.
harga mainan seks
Panjang penis mainan ini adalah 25cm dan deameter besarnya 4,5cm. Di dalam batang penis silikon ini diisi dengan vibrator bergetar, vibrator ini dapat memicu rangsangan yang bisa membuat wanita merasa kesemutan dan senang mendapatkan orgasme.
Alat bantu seks wanita ini juga banyak diminati pria untuk membuat hadiah atau hadiah untuk teman-teman wanitanya yang ia anggap kesepian dan membutuhkan alat ini.
Alat mainan seksualitas ini dapat digunakan berulang kali, untuk perawatan cukup mencuci dengan air bersih setiap kali selesai digunakan.
Harga Mainan Seksual

Harga Mainan Seksual

Penis Ikat Pinggang Rp.500.000,- Penis Tekut Manual Rp.270.000,-
Penis Ikat Pinggang Rp.500.000,- Penis Getar Goyang Rp.350.000,-