Alat Bantu Untuk Wanita Kapsul Getar Double

Alat Bantu Untuk Wanita Kapsul Getar Double

Alat Bantu Wanita - Kapsul Getar Double

Untuk para pria yang ingin merasakan sensai hot dan bahkan anda dan istri anda tidak pernah bisa membayangkan bagaimana sensasi kapsul getar double ini, terbuat dari bahan yang kuat tidak mudah pecah dan rusak. tidak menyebabkan perit dan lecet saat forply atau pemanasaan sebelum melakukan seks inti.

Produk kapsul getar double (Vibrating Capsule) adalah solusi untuk ibu rumah tangga, janda atau bibi yang jauh dari pasangan atau wanita yang tidak menikah dari pada mengganti pasangan yang bisa terkena penyakit, Kami menawarkan solusi cepat mencapai klimaks dan orgasme untuk pribadi / pasangan suami istri
Dengan bentuk model kapsul kecil sederhana dan praktis mudah membawanya memungkinkan untuk digunakan di mana saja dan kapan saja digunakan saat horni muncul.

Ukuran alat bantu kapsul getar double :

Panjang: 5 cm dan 10 cm.
Diameter: 2 cm.
Gunakan baterai AA 2-biji.

Alat bantu berbentuk Kapsul getar bisa membuat rangsangan menambah rangsangan ke daerah klitoris, vagina, puting dan area sensitif lainnya. Cocok untuk digunakan sebagai pemanasan atau pemanasan sebelum berhubungan seks atau bercinta. Produk ini terbuat dari bahan plastik khusus yang telah teruji secara klinis agar aman tidak menyebabkan iritasi atau penyakit kulit yang dirancang untuk memenuhi kenikmatan seksual.

Tolong diperhatikan...!
Hindari meminjam vibrator kapsul getar kepada orang lain untuk mencegah penyakit dan hal-hal yang tidak di ingin kan, bersihkan dengan shampoo cair atau cairan anti-bakteri setelah digunakan, kemudian bersihkan dengan handuk atau tisu untuk menjaga nya tetap bersih.


Pengiriman dari jakarta.
Dengan model kapsul bergetar doubel berkualitas baik. alat ini dapat digunakan sebagai kado spesial untuk teman atau istri tercinta.
Harga kapsul getar double
Harga kapsul getar double :
Rp. 250.000, -